Cara Melihat Kualitas Website Sebelum Daftar Adsense


Ketika anda membangun sebuah website dengan niche tertentu , anda tentu mencari bahasan dan sumber yang cukup valid untuk mendukung bakal artikel tersebut. Tentu anda menyadari betul jika sumber yang anda ambil juga banyak memiliki kesamaan karakter dan frasa pada setiap kalimatnya . Begitupun website yang anda akan bangun juga pasti terdapat beberapa kata yang sama pada website yang anda jadikan rujukan. Hal ini tidak masalah untuk anda yang hanya ingin membagikan atau sekedar mem-forward artikel yang anda bagus untuk diletakkan pada halaman utama anda . Namun , Hal ini sebagai bentuk copy paste atau duplikat yang sebenarnya tidak boleh dilakukan.

Bagi anda yang ingin memfokuskan blog dan website kedalam program adsense, sudah pasti jika melakukan duplikat kalimat/kata dari sumber lain maka akan terdetect kedalam server plagiarsm milik google. Alhasil semua artikel hasil copy paste dari website anda akan ditolak.

" Bro , emang bisa di trace artikel gue sama triliyunan artikel di google ?Terus ada Solasi ga ? Eh solusi."

 Tidak Sedikit orang yang mungkin sudah tahu bahwa google adsense untuk para blogger tidak mudah didapatkan. Butuh waktu dan Pikiran untuk menghasilkan sebuah artikel menarik, unik ,dan valid untuk para pembacannya. Baiknya ,Sebelum anda mendaftarkan sebagai publisher dalam program adsense, anda bisa mapping website yang anda bangun dengan menggunakan siteliner.

Apasih Siteliner ?
adalah sebuah situs yang dapat menampilkan dan mengirim sebuah informasi terkait pertanyaan "Apakah Blog/Website saya akan lolos adsense ?" . Dari situs tersebut anda bisa melihat jumlah konten unik,umum dan duplikat yang bisa anda jadikan batu loncatan untuk kreativitas menulis dan memodifikasi konten.

Berikut Cara memanfaatkan situs Siteliner.

1. Anda buka url di browser anda www.siteliner.com
2. Ketik url website anda pada kolom find siteliner dan klik GO
 3. Anda akan dihadapkan pada segala informasi terkait web/blog yang anda bangun. Untuk melihat kualitas web, perhatikan pada bagian "Duplicate content" , semakin tinggi persentase yang diperoleh maka semakin buruk kualitas web/blog tersebut bagitupun sebaliknya. Sebagai contoh pada site glovemedia.id
4. Klik Duplicate content dan akan ditampilan sebagai berikut;
5. Klik salah satu dari banyak Duplicate content dan anda akan dihadapkan dengan berapa banyak kata yang sesuai dan sama dengan yang anda gunakan. berikut contoh pada website ini,





6. Setelah anda mengetahui semua informasi yang ada pada website anda, kini saat nya anda merubah cara berpikir dan lebih kreativitas dari biasanya. Hargai pembuat artikel dan jangan pure anda ambil dan mem-paste kannya kedalam website anda. Karena Selain anda melanggar undang-undang ITE, anda juga tidak akan bisa untuk lolos dari program Google adsense.


Demikian artikel tentang bagaimana melihat kualitas website yang kita bangun agar bisa diterima adsense. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Please Share and Follow Google+ karena akan banyak lagi informasi yang akan di update setiap harinya.
Salam






Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
MASTER SEO
AUTHOR
June 2, 2017 at 8:06:00 AM PDT delete

http://fotocewekjepang.blogspot.co.id/

Reply
avatar